Dibalik Kisah MODUS Akun Anonim Partai Socmed by @Kurawa

Dibalik Kisah MODUS Akun Anonim Partai Socmed by @Kurawa

Pagi ini gue akan ngetwit modusnya akun anonim partai SOKmed n the gank (no mention mrk msh follow gue).. biar yang riil pd sadar dibokisin.

Gue gak usah nyebut siapa admin tuh akun krn kalo ditulis juga dia bakal ngeles.. namanya juga anonim yang penting lo tau modus proyeknya

Spt biasa anonim2 pencari uang/proyek diawal2nya selalu berlagak baik.. dgn tujuan kumpulin followers nanti kalo sdh cukup baru jualan

Anonim ini selalu ngeles : kami anonim gak mungkin cari jabatan atau proyek.. mirip sama triomacan diawal2.. dgn menyebut "kami" yah :))

Iya anonim gak perlu eksis adminnya tapi yang penting "kami"nya itu bisa bergerak kemana2 membawa password akun nya utk jualan fitnah

Triomacan diawal juga dukung jokowi n bully Foke, dgn harapan tim foke kontak dia.. sama spt sokmed dia msh di fase dukung jokowi neh

Lihat baik2 model jualan twitter si sokmed yah.. dia mengklaim dia lah paling berjasa dukung ini itu pic.twitter.com/wcyiG57k9B

Saat terpojok dia sokmed berkata kami idealis, saat berjualan dia mengklaim akun paling berjasa.. atas negeri ini pic.twitter.com/ihbHvYJzCp

Sokmed selalu berkata : Suka Tidak Suka! jadi yang gak suka dgn yah harus terima makanya dia kelahi dgn byk akun pic.twitter.com/hxyNKiNbWY

Sama seperti akun2 anonim fitnah lainnya.. mereka pelihara tuyul2 anonim juga yang berfungsi menyerang siapapun yang "suka tidak suka" :)

Ada juga sih yang akun riilnya pendukung sokmed, mereka ini cuma tersesat aja.. ntar pada ujung2nya juga baru sadar dimanfaatin aja

Kenapa yang riil gue bilang dimanfaatin? coba cek acara kopdar2an yang dibuatnya? undang MahfudMD aja yng datang belasan? gagal nyapres pula

Buat acara Demo di DPR.. gak ada yang datang yang ada abdee slank n joko anwar dicipoain mereka pikir sokmed punya pendukung riil? :D

Dan kemaren sokmed ini kembali mau buat proyek kopdar dgn undang Ahok.. yang kebetulan punya fans2 militan.. untungnya staf2 ahok cerdas

Gue cuma dikonfirmasi sama stafnya ahok siapa sokmed kok minta supaya ahok datang keacaranya? gue bilang selagi akun "setan" jgn mau

Walau si sokmed masih level bibitnya triomacan tapi utk kasus rini sdh terindikasi dia mulai "jualan" gue kasih bukti twit dia yah

Ini twit awal sokmed offense rini soemarno.. dia pake kata"akhirnya" seolah sangat yakin rini jadi meneg BUMN :) pic.twitter.com/iDb4XDKSF8

Gue bongkar lantas sokmed nuduh gue dukung rini jadi menteri? wkwkwk padahal gue cuma bilang dia fitnah rini di Astra, dia parno sendiri

Mengapa sokmed offense Rini keterkaitannua dgn meneg BUMN? yah pada tau dong menteri ini kan urusin direksi2 BUMN, banyak posisi bagus

6 jam setelah twit minta dukungan dari akun lain dia negative campaign (pdhl lom ada spidol2an) jelas ini "pesanan" pic.twitter.com/C539DW4XSf

Gue gak mau bahas kultwit "abal2" nya dia tentang rini.. karna gue bacanya sakit perut, dia bahas kalah kliring bank summa dgn rini? wkwkwk

Coba lihat gaya ngetwitnya mirip sama triomacan : ditunda dulu ada "Info Penting" wkwkek komunitas intelejen neh pic.twitter.com/50re82ps8B

Gue harus kerja lagi yah.. segitu dulu gue ungkapin bibitnya triomacan.. percaya cukur gak yah gondrong..yang pernah di PHP in macan pst tau

Untuk akun2 anonim tuyulnya sokmed dgn terpaksa mohon maaf kalo lo ditugasi utk bully gue dgn berat hati terpaksa gue block *salaman

Cc in lgs dong bos ke ybs "@STNatanegara: analisa intelijen itu tidak berdasar satu info.... coba tanya dulu ke mereka arti A1 itu apa?"

No comments:

Post a Comment